Malam Keakraban Fakultas Ilmu Budaya Tahun 2020

FIB-Selasa, 10 November 2020 kemeriahan penyambutan mahasiswa baru Fakultas Ilmu Budaya Universitas Muhammadiyah Gorontalo terekam dalam malam keakraban (Makrab) yang bertempat di Indor David Bobihoe Akib UMGo. Kegiatan yang diikuti Tiga Fakultas-UMGo (Fakultas Ilmu Budaya-Fakultas Ilmu Hukum-Fakultas Ilmu-Ilmu Pertanian)  ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan mengakrabkan mahasiswa dengan Dosen.

Kegiatan yang bertema Serasi (Jiwa Juang Pemuda dalam Membangun Peradaban Bangsa) yang bertepatan dengan Hari Pahalawan 10 November 2020.

Dalam kegiatan ini mahasiswa baru mengikuti beberapa kegiatan yaitu Pentas Seni, Monolog, dll hingga penutupan. Ketua Panitia mengaku kegiatan ini tidak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya hanya saja terdapat penambahan sesi pengenalan budaya Indonesia dengan penampilan Tari Nusantara oleh Mahasiswa Baru untuk menambah wawasan mahasiswa baru.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Bagian Akademik Ibu Prof. Dr. Hj. Moon H. Otoluwa, M.Hum, Dekan Fakultas Hukum Bapak Dr. Salahudin Pakaya, M.H, Dosen Fakultas Ilmu Budaya Bapak Berti Arsyad, M.Hum 

Menurut Salah seorang Mahasiswa Baru sebagai peserta ia mengikuti makrab untuk menambah relasi dan pengalaman serta mengenal lebih jauh Fakultas-Fakultas yang ada di Universitas Muhammadiyah Gorontalo.